Kamis, 07 Januari 2010

Mencegah Kanker Payudara Dengan Buah Delima

Mencegah Kanker Payudara Dengan Buah Delima

Ternyata mengkonsumsi buah delima atau meminum jusnya dapat mencegah atau mengurangi beberapa tipe kanker payudara. Menurut penelitian, buah delima mengandung phytocemicals yang disebut ellagitannin dalam jumlah yang banyak. Kandungan tersebut dapat mengurangi perkembangan sel kanker payudara yang responsif terhadap estrogen.

“phytochemicals ini mengurangi produksi estrogen yang mencegah perkembang biakan sel kanker payudara dan tumor yang merespon estrogen sedangkan ellagitannin bekerja menghambat aromatase,enzim kunci yang digunakan tubuh untuk memproduksi estrogen dan memiliki peran kunci dalam perkembangan kanker payudara” ujar Shihuan Chen, Phd, direktur divisi Tumor Cell Biology and Breast Cancer Research Program at City of Hope in Duarte, California.

Para peneliti pun setuju kandungan antioksidan dalam buah delima sangat tinggi, hingga dapat dipercaya juga untuk mencegah penyakit jantung.

Marilah kita mengkonsumsi delima untuk mencegah kanker payudara atau kanker lainnya,lagipula kandungan antioksidannya dapat merawat kesehatan kan?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda